Tips Pemakaian title pada POINT BLANK



Tips Pemakaian title pada POINT BLANK~~ Siapa yang ga tau game point blank? game yang sudah aja sejak 2009 ini hingga sekarang masih digandrungi oleh semua kalangan baik anak kecil hingga dewasa. dulu PB ini berada di developer gemscool namun habis kontrak pada tahun 2015 dan beralih ke garena

bermain POINT BLANK butuh penunjang agar bermain secara maksimal baik input maupun output, untuk input kalian bisa memaksimalkan dengan pemakaian title. title ini berpengaruh kurang lebih 50% dalam permainan jadi apabila salah pemakaian title akan terasa dampaknya. 

title yang khusus untuk senjata tertentu cuma 3, title lempar bom (explosion type), fire speed (semua senjata kecuali SG, semi auto rifle dan sniper) dan first shot (hanya untuk senjata 1 shot 1 shell seperti sniper dan SG) dan sisanya ngefek di semua senjata.




beberapa pertanyaan umum:1. apa sniper wajib memakai range damage? ga juga. temen gue pangkat v title masih alakadarnya pegang cheytac rata2 1 hit. daripada RD, akan lebih bagus diisi akurasi (title pistol) atau first shot. kompensasi jika sniper make title akurasi, maka title pendampingnya harus title pisau (move speed). kecuali kalo sniper gosong, RD mungkin berguna.

2. title aug dong make first shot biar sakit. nonsense. aug bertype magazine, bukan shell dan tidak harus ngokang setelah 1st shot. jadi tidak logis bin relevan. translate dari first shot emang rada ambigu bagi kebanyakan player.


3. ngaruh kah SG dikasih title akurasi? NGARUH. pellet yang nyebar setelah keluar dari shell akan lebih membentuk pola teratur di dinding (ketika ditembakkan) daripada ga dikasih akurasi. trus prosnya apa? semua peluru yang keluar dari shell akan lebih banyak mengenai target daripada tidak dipasang title akurasi. jeleknya cuma 1, beberapa level title akurasi ngurangin move speed, jadi paling aman adalah menggunakan level title akurasi yang tidak mengurangi move speed.


4. kenapa penggaris rata2 menggunakan kombi RD + WEAP REACT? logis. title RD mengakibatkan fire speed menurun / rentetan peluru per detik lebih sedikit sehingga recoil senjata tidak terlalu besar. diimbangi dengan weap reaction, jadilah kombi tersebut menjadi title penggaris karena crosshairnya tidak banyak bergerak ketika ditapping. 


5. apakah title itu berpengaruh sekali? nggak juga. banyak gue lihat para diamond dan v mainnya bagus. notabene, title pangkat tersebut tentu belum lengkap jumlahnya apalagi slotnya. tipe mouse, settingan display / performance komputer dan keyboard sangat mempengaruhi fps peluru ketika ingame. kalo gue persentase, pengaruh title ke gameplay mungkin hanya 50%.


6. beberapa orang bilang title itu kurang bagus, jadi yang bener gimana? kembali ke point 5. hardware itu mempengaruhi. bisa saja dengan title yang ga sewajarnya, tapi outputnya bagus karena memakai hardware yang bagus. contoh: mouse bloody, mempengaruhi rate dan firespeed senjata2 smg dan assault di point blank. gue pernah bandingin dengan x7 spider dengan title yang sama, bloody lebih stabil firespeednya. karena itu, dulu bloody dibanned di turnamen.


jadi tips pemakaian title adalah

kesimpulan besar:
-untuk senjata assault, title yang disarankan adalah kombinasi dari title2 berikut: weapon react + akurasi, weapon react + range damage, akurasi + title pisau, weapon react + title pisau, weapon react + fire speed. kenapa ga ada fire speed + akurasi? karena efeknya mengenolkan kecuali di beberapa level. jangan bertanya apakah make title agility (title v) atau ga karena itu bagi gue adalah wajib.

-SMG: weap reaction + range damage (alias title penggaris bagi p90), fire speed + pisau (peluru mudah habis, resikonya) dan kombinasi lain kecuali 3 title khusus.


-SG, SNIPER: first shot + range damage, first shot + akurasi, range damage + akurasi, akurasi + pisau.
efek fisik title: 



title pisau = membuat pergerakan maju mundur menjadi cepat. tidak berlaku untuk kanan kiri.


title akurasi = membuat pergerakan maju mundur menjadi lambat. kanan kiri tidak kena efek.


title agility v = membuat pergerakan kanan kiri, nunduk lompat menjadi luwes.
efek senjata title:


akurasi = membuat jejak peluru lebih konstan di 1 titik.weapon reaction = mengurangi recoil ke atas dan ke samping senjata ketika ditembakkan / kontrol senjata meningkat. recoil diindikasikan oleh gerak crosshair ke atas dan ke samping. bisakah dipasang di sniper? bisa tapi ga keliatan hasilnya.


range damage = jumlah peluru yang ditembakkan berkurang, atau firespeed senjata melambat.


first shot = ambigu. tapi yang jelas rate peluru meninggalkan selongsong menjadi lebih cepat.



0 Response to "Tips Pemakaian title pada POINT BLANK"

Post a Comment